INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Gorontalo Nomor 22 Tahun 2016 Tentang Sistem Informasi Manajemen Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kota Gorontalo
ABSTRAK
Peraturan Walikota Gorontalo Nomor 22 Tahun 2016 ini ditetapkan dengan pertimbangan:
- Peraturan Walikota ini dibentuk untuk menjamin efisien, efektivitas dan akurasi pengambilan keputusan dalam manajemen kepegawaian diperlukan.
Dasar hukum Peraturan Walikota Gorontalo Nomor 22 Tahun 2016 ini adalah:
- Dasar hukum Peraturan Walikota ini adalah: Undang-Undang No.29 Tahun 1959
- Undang-Undang No.38 Tahun 2000
- Undang-Undang No.33 Tahun 2004
- Undang-Undang No.11 Tahun 2008
- Undang-Undang No.14 Tahun 2008
- Undang-Undang No.5 Tahun 2014
- Undang-Undang No.23 Tahun 2014
- Peraturan Pemerintah No.79 Tahun 2005
- Peraturan kepala badan kepegawaian negara No.20 Tahun 2008.
Dalam Peraturan Walikota ini di atur tentang Maksud, tujuan dan sasaran, ruang lingkup, sumber daya manusia, tugas dan wewenang, mekanisme pelaksana simpeg, kerahasiaan data, sarana dan prasarana pendukung, pembinaan, evaluasi dan pelaporan, penghargaan dan pembiayaan, sanksi.
DETAIL PERATURAN
STATUS PERATURAN
Belum ada data…
Download Peraturan Walikota Gorontalo Nomor 22 Tahun 2016 melalui link di bawah ini:
Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.
Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.