Peraturan Gubernur Nusa Tenggara Barat Nomor 24 Tahun 2018

INFO PERATURAN – Peraturan Gubernur Nusa Tenggara Barat Nomor 24 Tahun 2018 Tentang Tata Kerja Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat

ABSTRAK

Peraturan Gubernur Nusa Tenggara Barat Nomor 24 Tahun 2018 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 15 Peraturan Daerah Nomor 10 Tahun 2015 tentang Pelayanan Informasi Publik di Lingkungan Pemerintah Daerah perlu menetapkan tata kerja Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat;

Dasar hukum Peraturan Gubernur Nusa Tenggara Barat Nomor 24 Tahun 2018 ini adalah:

  1. Undang-Undang Nomor 64 Tahun 1958;
  2. Undang-Undang Nomor 14 Tahun 208;
  3. Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009;
  4. Undang-Undang Nomor 43 Tahun 2009;
  5. Undang-Undang 23 Tahun 2014 sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan Undang-Undang Nomor 9 Tahun 2015;
  6. Peraturan Pemerintah Nomor 61 Tahun 2010;
  7. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 3 Tahun 2017;
  8. Peraturan Daerah Nomor 10 Tahun 2015;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat

Nomor
24

Tahun
2018

Tentang
Pergub Tentang Tata Kerja Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pemerintah Provinsi Nusa Tenggara Barat

Ditetapkan Tanggal
20 Agustus 2018

Diundangkan Tanggal
20 Agustus 2018

Berlaku Tanggal
20 Agustus 2018

Sumber
BD 2018 (24) : 17 hlm

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Gubernur Nusa Tenggara Barat Nomor 24 Tahun 2018 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://jdih.ntbprov.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar