Peraturan Bupati Batubara Nomor 2 Tahun 2020

INFO PERATURAN – Peraturan Bupati Batubara Nomor 2 Tahun 2020 Tentang Rincian Tugas dan Fungsi Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Batu Bara

ABSTRAK

Peraturan Bupati Batubara Nomor 2 Tahun 2020 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. Dalam rangka untuk melaksanakan ketentuan Pasal 22 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 56 Tahun 2019 tentang Pedoman Nomenklatur dan Unit Kerja Sekretariat Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota, maka diperlukan penyesuaian Rincian Tugas dan Fungsi Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten BatuBara.

Dasar hukum Peraturan Bupati Batubara Nomor 2 Tahun 2020 ini adalah:

  1. Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2007;
  2. Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009;
  3. Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014;
  4. Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014;
  5. Peraturan Pemerintah Nomor 53 Tahun 2010;
  6. Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016;
  7. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 80 Tahun 2015;
  8. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 99 Tahun 2018;
  9. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 56 Tahun 2019;
  10. Peraturan Daerah Kabupaten Batu Bara Nomor 7 Tahun 2016;
  11. Peraturan Bupati Batu Bara Nomor 42 Tahun 2016;
  12. Peraturan Bupati Batu Bara Nomor 42 Tahun 2016.

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kabupaten Batubara

Nomor
2 Tahun 2020

Tahun
2020

Tentang
Rincian Tugas dan Fungsi Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Batu Bara

Ditetapkan Tanggal
03 Januari 2020

Diundangkan Tanggal
03 Januari 2020

Berlaku Tanggal
03 Januari 2020

Sumber
BD. 2020/ NO. 2

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Bupati Batubara Nomor 2 Tahun 2020 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar