INFO PERATURAN – Peraturan Bupati Garut Nomor 22 Tahun 2018 Tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi
PERTIMBANGAN
Peraturan Bupati Garut Nomor 22 Tahun 2018 ini ditetapkan dengan pertimbangan:
- Sesuai ketentuan Pasal 7 ayat (1) Undang-Undang No 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik dan Pasal 7 huruf a Peraturan Daerah Kabupaten Garut No 21 Tahun 2014 tentang Keterbukaan Informasi Publik, Pemerintah Daerah telah menetapkan Peraturan Bupati Garut No 20 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelollan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Publik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut. Sehubungan dengan telah ditetapkannya Peraturan Menteri Dalam Negeri No 3 Tahun 2007 tentang Pedoman Pengelollan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Kemeterian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah, maka Peraturan Bupati sebagaimana yang dimaksud perlu ditinjau kembali dan dilakukan penyesuaian dengan menetapkan Peraturan Bupati tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi
DETAIL PERATURAN
STATUS PERATURAN
Belum ada data…
Download Peraturan Bupati Garut Nomor 22 Tahun 2018 melalui link di bawah ini:
Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.
Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.