Peraturan Bupati Jepara Nomor 12 Tahun 2019

INFO PERATURAN – Peraturan Bupati Jepara Nomor 12 Tahun 2019 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Sekretarlat Daerah Kabupaten Jepara

PERTIMBANGAN

Peraturan Bupati Jepara Nomor 12 Tahun 2019 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa dengan berlakunya Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 112 Tabun 2018 tentang Pembentukan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota serta dalam rangka efektifitas dan peningkatan kinerja pada Bagian Perekonomian, maka Perlu menetapkan kembali Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas Dan Fungsi Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Jepara;
  2. bahwa untu.k maksud tersebut huruf a dan huruf b, perlu menetapkan Peraturan Bupati tentaog Kedudu.kan, Susunan Organisasi, Tugas Dan Fungsi Sena Tata Kerja Sekretarlat Daerah Kabupaten Jepara.

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kabupaten Jepara

Nomor
12

Tahun
2019

Tentang
Perbup Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Sekretarlat Daerah Kabupaten Jepara

Ditetapkan Tanggal
14 Februari 2019

Diundangkan Tanggal
14 Februari 2019

Berlaku Tanggal
14 Februari 2019

Sumber
Berita Daerah Kabupaten Jepara Tahun 2019 Nomor 12

STATUS PERATURAN

Mencabut :

  1. Peraturan Bupati Jepara Nomor 38 Tahun 2019 tentang Perubahan atas Peraturan Bupati Nomor 41 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Dinas Perhubungan Kabupaten Jepara

Download Peraturan Bupati Jepara Nomor 12 Tahun 2019 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar