Peraturan Bupati Kotawaringin Timur Nomor 7 Tahun 2019

INFO PERATURAN – Peraturan Bupati Kotawaringin Timur Nomor 7 Tahun 2019 Tentang Susunan Organisasi dan Rincian Tugas Pokok, Fungsi Serta Uraian Tugas Sekretariat Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur

PERTIMBANGAN

Peraturan Bupati Kotawaringin Timur Nomor 7 Tahun 2019 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa sehubungan dengan ditetapkannya Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 112 Tahun 2018 tentang Pembentukan Unit Kerja Pengadaan Barang/Jasa di Lingkungan Pemerintah Daerah Provinsi dan Kabupaten/Kota dan berkenaan dengan adanya perubahan tugas pokok, fungsi dan uraian tugas pada beberapa bagian di Lingkungan Sekretariat Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur sehingga perlu dilakukan penyesuaian terhadap Peraturan Bupati Kotawaringin Timur Nomor 25 Tahun 2016 tentang Susunan Organisasi dan Rincian Tugas Pokok, Fungsi serta Uraian Tugas Sekretariat Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur

Nomor
7

Tahun
2019

Tentang
Perbup Tentang Susunan Organisasi dan Rincian Tugas Pokok, Fungsi Serta Uraian Tugas Sekretariat Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur

Ditetapkan Tanggal
25 Maret 2019

Diundangkan Tanggal
25 Maret 2019

Berlaku Tanggal
25 Maret 2019

Sumber
BD.2019/7

STATUS PERATURAN

Dicabut dengan :

  1. Peraturan Bupati Kotawaringin Timur Nomor 38 Tahun 2019 tentang Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Kotawaringin Timur dicabut dan dinyatakan tidak berlaku

Download Peraturan Bupati Kotawaringin Timur Nomor 7 Tahun 2019 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar