Peraturan Bupati Pakpak Bharat Nomor 19 Tahun 2018

INFO PERATURAN – Peraturan Bupati Pakpak Bharat Nomor 19 Tahun 2018 Tentang Sistem Informasi Pengelolaan Agenda Elektronik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat

PERTIMBANGAN

Peraturan Bupati Pakpak Bharat Nomor 19 Tahun 2018 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa untuk mewujudkan pemerintahan yang baik diperlukan pengelolaan agenda, lingkup organisasi perangkat daerah maupun lingkup kabupaten secara cepat, tepat, tertib dan akurat, perlu adanya aplikasi sistem informasi pengelolaan agenda secara terpadu dan online yang menjangkau seluruh Organisasi Perangkat Daerah;
  2. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, perlu membentuk Peraturan Bupati tentang Sistem Informasi Pengelolaan Agenda Elektronik Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat.

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat

Nomor
19

Tahun
2018

Tentang
Perbup Tentang Sistem Informasi Pengelolaan Agenda Elektronik di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat

Ditetapkan Tanggal
15 Mei 2018

Diundangkan Tanggal
16 Mei 2018

Berlaku Tanggal
16 Mei 2018

Sumber
BD.2018/No. 19

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Bupati Pakpak Bharat Nomor 19 Tahun 2018 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar