Peraturan Bupati Pekalongan Nomor 4 Tahun 2022

INFO PERATURAN – Peraturan Bupati Pekalongan Nomor 4 Tahun 2022 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan

PERTIMBANGAN

Peraturan Bupati Pekalongan Nomor 4 Tahun 2022 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa dalam rangka pelaksanaan kebijakan penyederhanaan birokrasi di lingkungan Instansi Pemerintah Kabupaten Pekalongan, perlu dilakukan penataan Organisasi dan Tata Kerja pada Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan;
  2. bahwa kedudukan, susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan sebagaimana diatur dalam Peraturan Bupati Pekalongan Nomor 35 Tahun 2021 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah sudah tidak sesuai, sehingga perlu diganti;
  3. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b, maka perlu menetapkan Peraturan Bupati tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kabupaten Pekalongan

Nomor
4

Tahun
2022

Tentang
Perbup Tentang Organisasi dan Tata Kerja Sekretariat Daerah Kabupaten Pekalongan

Ditetapkan Tanggal
24 Januari 2022

Diundangkan Tanggal
24 Januari 2022

Berlaku Tanggal
24 Januari 2022

Sumber
BD.2022/No.4

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Bupati Pekalongan Nomor 4 Tahun 2022 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar