Peraturan Bupati Sukabumi Nomor 40 Tahun 2019

INFO PERATURAN – Peraturan Bupati Sukabumi Nomor 40 Tahun 2019 Tentang Tata Cara Penetapan Jadwal Retensi Arsip Pemerintah Daerah

PERTIMBANGAN

Peraturan Bupati Sukabumi Nomor 40 Tahun 2019 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa dalam rangka menjamin keselamatan dan keamanan penyelenggaraan kearsipan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi sebagai bukti pertanggungjawaban dalam penyelenggaraan Pemerintahan Daerah, perlu disusun Tata Cara Penetapan Jadwal Retensi Arsip Pemerintah Daerah;
  2. Dan bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 14 Peraturan Daerah Kabupaten Sukabumi Nomor 9 Tahun 2014 tentang Penyelenggaraan Kearsipan, perlu dibuat Peraturan Bupati tentang Tata Cara Penetapan Jadwal Retensi Arsip Pemerintah Daerah;
  3. Sehingga berdasarkan pertimbangan perlu menetapkan Peraturan Bupati tentang Tata Cara Penetapan Jadwal Retensi Arsip Pemerintah Daerah.

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kabupaten Sukabumi

Nomor
40

Tahun
2019

Tentang
Perbup Tentang Tata Cara Penetapan Jadwal Retensi Arsip Pemerintah Daerah

Ditetapkan Tanggal
29 Juli 2019

Diundangkan Tanggal
29 Juli 2019

Berlaku Tanggal
29 Juli 2019

Sumber
BD 2019/40

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Bupati Sukabumi Nomor 40 Tahun 2019 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar