Peraturan Bupati Tapin Nomor 12 Tahun 2021

INFO PERATURAN – Peraturan Bupati Tapin Nomor 12 Tahun 2021 Tentang Standar Operasional Prosedur Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Pengenal Aparatur Sipil Negara

PERTIMBANGAN

Peraturan Bupati Tapin Nomor 12 Tahun 2021 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. Dalam rangka mewujudkan kinerja Pemerintah Daerah yang optimal, diperlukan serangkaian petunjuk teknis terkait proses penyelenggaraan tugas-tugas pemerintah di daerah. Dalam rangka kelancaran pelayanan pembuatan kartu tanda pengenal Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Tapin pada Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kabupaten Tapin, perlu mengatur Standar Operasional Prosedur Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Pengenal Aparatur Sipil Negara. Untuk memenuhi kepastian hukum mengenai Standar Operasional Prosedur Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Pengenal Aparatur Sipil Negara, perlu diatur dengan Peraturan Bupati, sehingga perlu menetapkan Peraturan Bupati Tapin tentang Standar Operasional Prosedur Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Pengenal Aparatur Sipil Negara.

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kabupaten Tapin

Nomor
12

Tahun
2021

Tentang
Perbup Tentang Standar Operasional Prosedur Pelayanan Pembuatan Kartu Tanda Pengenal Aparatur Sipil Negara

Ditetapkan Tanggal
19 April 2021

Diundangkan Tanggal
19 April 2021

Berlaku Tanggal
19 April 2021

Sumber
BD.2021/No.12

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Bupati Tapin Nomor 12 Tahun 2021 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar