INFO PERATURAN – Peraturan Gubernur Bengkulu Nomor 56 Tahun 2018 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi, Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah Provins! Bengkulu
ABSTRAK
Peraturan Gubernur Bengkulu Nomor 56 Tahun 2018 ini ditetapkan dengan pertimbangan:
- bahwa sesuai dengan ketentuan Pasal 4 Perda Provinsi Bengkulu Nomor 8 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Sususnan Perangkat Daerah provinsi Bengkulu, maka kedudukan, susunan organisasi, tugas dan fugsi serta tata kerja perangkat daerah ditetapkan dalam peraturan gubernur.
Dasar hukum Peraturan Gubernur Bengkulu Nomor 56 Tahun 2018 ini adalah:
- Dasar Hukum Peraturan Daerah ini adalah: Undang-Undang Nomor 9 Th 1967
- Undang-Undang Nomor 23 Th. 2014
- Peraturan Pemerintah Nomor 20 Th. 1986
- Peraturan Pemerintah Nomor 18 Th, 2016
- Peraturan Presiden Nomor 16 Th. 2018
- Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 99 Th. 2018
- Peraturan Daerah Provinsi Bengkulu Nomor 8 Th. 2016.
Dalam Peraturan Daerah ini diatur tentang:
Sekretariat Daerah Provinsi merupakan unsur staf dengan Tipelogi B. Sekretariat Daerah mempunyai tugas membantu Gubernur dalam penyusunan kebijakan dan pengoordinasian secara administratif terhadap pelaksanaan tugas perangkat daerah serta pelayanan yang bersifat administrati. Susunan Organisasi Sekretariat Daerah Provinsi terdiri atas:
Sekretaris Daerah Provinsi;
Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat;
Asisten Perekonomian dan Pembangunan;
Asisten Administrasi Umum;
Staf Ahli, dan
Kelompok Jabatan Fungsional.
DETAIL PERATURAN
STATUS PERATURAN
Belum ada data…
Download Peraturan Gubernur Bengkulu Nomor 56 Tahun 2018 melalui link di bawah ini:
Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.
Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.