Peraturan Walikota Balikpapan Nomor 25 Tahun 2020 ini ditetapkan dengan pertimbangan:
Dasar hukum Peraturan Walikota Balikpapan Nomor 25 Tahun 2020 ini adalah:
Kode Etik dan Kode Perilaku Pegawai bertujuan untuk:
a. mendorong Pegawai dalam pelaksanaan tugas sesuai dangan ketentuan peraturan perundang-undangan;
b. meningkatkan disiplin dalam melaksanakan tugas kedinasan;
c. menjamin kelancaran dalam tugas dan suasana keija yang profesional dan kondusif;
d. meningkatkan kualitas keija, perilaku dan integritas Pegawai;
e. meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat, dan
f. meningkatkan citra dan kinerja Pegawai. Kode Etik dan Kode Perilaku di lingkungan Pemerintah Daerah diperuntukkan bagi:
a. PNS;
b. CPNS;
c. Pegawai Tidak Tetap, dan
d. pejabat lainnya yang diperbantukan/dipekeijakan Laporan adanya pelanggaran Kode Etik dan Kode Perilaku dapat disampaikan:
a. secara langsung kepada sekretariat Majelis;
atau b. melalui surat elektronik dengan alamat pos-elektronik timkodeetik@balikpapan.go.id. Pegawai yang dilaporkan melanggar Kode Etik dan Kode Perilaku dan setelah sidang Majelis diputuskan tidak terbukti melakukan pelanggaran dapat direhabilitasi nama baiknya.
Belum ada data…
Download Peraturan Walikota Balikpapan Nomor 25 Tahun 2020 melalui link di bawah ini:
Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.
Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.
Penetapan Pengelompokan Kemampuan Keuangan Daerah Kabupaten Bangka Barat Tahun 2024
Pengendalian Kecurangan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Batang
Perubahan Kedua Atas Peraturan Bupati Batang Nomor 120 Tahun 2021 tentang Sistem dan Prosedur Pengelolaan…
Perubahan Atas Peraturan Bupati Batang Nomor 30 Tahun 2023 tentang Standar Harga Satuan Tahun 2024
Perubahan Atas Peraturan Bupati Batang Nomor 39 Tahun 2022 tentang Standar Harga Satuan Tahun 2023
Perubahan Atas Peraturan Bupati Batang Nomor 91 Tahun 2020 tentang Road Map Reformasi Birokasi Tahun…