INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Binjai Nomor 12 Tahun 2023 Tentang Pedoman Pengembangan Budaya Kerja
ABSTRAK
Peraturan Walikota Binjai Nomor 12 Tahun 2023 ini ditetapkan dengan pertimbangan:
- bahwa berdasarkan Peraturan Presiden Nomor 81 Tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi 2010-2025 mengamanatkan bahwa salah satu area perubahan yang menjadi tujuan Reformasi Birokrasi adalah pola pikir (mind set) dan budaya kerja (culture set);
- bahwa budaya kerja sebagaimana dimaksud pada huruf a dalam rangka memperbaiki tata kelola pemerintahan yang baik dan reformasi birokrasi di Lingkungan Pemerintah Kota Binjai dengan tujuan untuk mengubah cara berpikir, norma dan perilaku kerja;
Dasar hukum Peraturan Walikota Binjai Nomor 12 Tahun 2023 ini adalah:
- Dasar Hukum Peraturan ini adalah Pasal 18 ayat (6) Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945,
- Undang-Undang Darurat Nomor 9 Tahun 1956,
- Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009,
- Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014,
- Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014,
- Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2023,
- Peraturan Pemerintahan Nomor 10 Tahun 1986,
- Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016,
- Peraturan Presiden Nomor 81 Tahun 2010,
- Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor PER/01/M.PAN/01/2007,
- Peraturan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 39 Tahun 2012,
- Peraturan Daerah Kota Binjai Nomor 4 Tahun 2016,
- Peraturan Wali Kota Binjai Nomor 25 Tahun 2016.
DETAIL PERATURAN
STATUS PERATURAN
Belum ada data…
Download Peraturan Walikota Binjai Nomor 12 Tahun 2023 melalui link di bawah ini:
Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.
Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.