INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Cilegon Nomor 23 Tahun 2019 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi, Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah.
ABSTRAK
Peraturan Walikota Cilegon Nomor 23 Tahun 2019 ini ditetapkan dengan pertimbangan:
- bahwa untuk menindaklanjutkan ketentuan pasal 4 ayat (2) peraturan mentri dalam negri Republik Indonesia Nomor 112 Tahun 2018 tentang pembentukan unit kerja pengadaan barang / jasa dilingkungan pemerintah daerah dan kabupaten / kota, pemerintah daerah membentuk unit kerja pengadaan barang dan jasa yang berkedudukan di bawah sekretariat Daerah dan bertanggung jawab kepada sekertaris daerah melalui Asisiten yang melaksanakan fungsi di bidang administrasi pembangunan.
Dasar hukum Peraturan Walikota Cilegon Nomor 23 Tahun 2019 ini adalah:
- Undang-Undang No 15 Th 1999
- Undang-Undang No 5 Th 2014
- Undang-Undang No 23 Th 2014 yang telah diubah Undang-Undang No 9 Th 2015
- Peraturan Pemerintah Nomor 18 Th 2016
- Peraturan Daerah Kota Cilegon No 3 Th 2016.
1. Ketentuan Umum;
2. Kedudukan;
3. Susunan Organisasi;
4. Tugas Dan Fungsi SEKDA;
5. Tugas Dan Fungsi Asisten Sekda 1;
6. Tugas dan Fungsi Sekda 11;
7. Tugas Dan Fungsi Asisten Sekda 111;
8. Tugas Dan Fungsi Staf Ahli Walikota;
9. Kelompok jabatan Fungsional;
10. Tata Kerja;
11. Ketentuan Peralihan. 12. Ketentuan Penutup.
DETAIL PERATURAN
STATUS PERATURAN
Belum ada data…
Download Peraturan Walikota Cilegon Nomor 23 Tahun 2019 melalui link di bawah ini:
Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.
Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.