Peraturan Walikota Jambi Nomor 2 Tahun 2009

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Jambi Nomor 2 Tahun 2009 Tentang Fungsi Sekretariat, Asisten, Bagian dan Rincian Tugas Subbagian Serta Tata Kerja pada Sekretariat Daerah Kota Jambi

ABSTRAK

Peraturan Walikota Jambi Nomor 2 Tahun 2009 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. Untuk melaksanakan Perda Kota Jambi Nomor 8 Tahun 2008 tentang Pembentukan Organisasi Sekretariat Daerah Kota Jambi, dipandang perlu mengatur Fungsi Sekretariat, Asisten, Bagian dan Rincian Tugas Subbagian serta Tata Kerja pada Sekretariat Daerah Kota Jambi.

Dasar hukum Peraturan Walikota Jambi Nomor 2 Tahun 2009 ini adalah:

  1. Undang-Undang Nomor 9 Tahun 1956
  2. Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1974 sebagaimana telah diubah dengan Undang-Undang Nomor 43 Tahun 1999
  3. Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2004
  4. Undang-Undang Nomor 32 Tahun 2004 sebagaimana telah beberapa kali diubah terakhir dengan Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2008
  5. Peraturan Pemerintah Nomor 38 Tahun 2007
  6. Peraturan Pemerintah Nomor 41 Tahun 2007
  7. Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2008
  8. Peraturan Daerah Nomor 8 Tahun 2008

Perwali ini mengatur mengenai:
Fungsi Sekretariat, Asisten, Bagian dan Rincian Tugas Subbagian serta Tata Kerja pada Sekretariat Daerah Kota Jambi

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Jambi

Nomor
2 Tahun 2009

Tahun
2009

Tentang
Perwali Tentang Fungsi Sekretariat, Asisten, Bagian dan Rincian Tugas Subbagian Serta Tata Kerja pada Sekretariat Daerah Kota Jambi

Ditetapkan Tanggal
04 Maret 2009

Diundangkan Tanggal
04 Maret 2009

Berlaku Tanggal
04 Maret 2009

Sumber
BD.2009/NO.2

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Jambi Nomor 2 Tahun 2009 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar