Peraturan Walikota Kediri Nomor 32 Tahun 2017

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Kediri Nomor 32 Tahun 2017 Tentang Mekanisme Pemberian dan Pertanggungjawaban Kegiatan Reses Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kediri

ABSTRAK

Peraturan Walikota Kediri Nomor 32 Tahun 2017 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa untuk tertib administrasi pengelolaan keuangan kegiatan reses bagi Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Kediri perlu diatur pedoman mekanisme pemberian dan pertanggungjawaban kegiatan reses Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Kediri;
  2. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, perlu menetapkan Peraturan Walikota tentang Mekanisme Pemberian dan Pertanggungjawaban Kegiatan Reses Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kediri;

Dasar hukum Peraturan Walikota Kediri Nomor 32 Tahun 2017 ini adalah:

  1. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 21 Tahun 2011
  2. Peraturan Daerah Kota Kediri Nomor 10 Tahun 2007
  3. Undang-Undang Nomor 9 Tahun 2015

Mengatur mengenai:
Pelaksanaan kegiatan reses Pimpinan dan Anggota DPRD Kota Kediri berdasarkan atas DPA-SKPD, Pelaksanaan belanja kegiatan reses Pimpinan dan Anggota DPRD

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Kediri

Nomor
32 Tahun 2017

Tahun
2017

Tentang
Perwali Tentang Mekanisme Pemberian dan Pertanggungjawaban Kegiatan Reses Pimpinan dan Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Kediri

Ditetapkan Tanggal
21 November 2017

Diundangkan Tanggal
21 November 2017

Berlaku Tanggal
21 November 2017

Sumber
Berita Daerah Kota Kediri Tahun 2017 Nomor 33

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Kediri Nomor 32 Tahun 2017 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar