Peraturan Walikota Padang Panjang Nomor 42 Tahun 2019

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Padang Panjang Nomor 42 Tahun 2019 Tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Walikota padang Panjang Nomor 3 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pelaksanaan Perjalanan Dinas Bagi Walikota Wakil Walikota Pimpinan Anggota DPRD dan PNS Non PNS di Lingkungan Pemerintah Kota padang Panjang

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Padang Panjang

Nomor
42

Tahun
2019

Tentang
Perwali Tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Walikota padang Panjang Nomor 3 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pelaksanaan Perjalanan Dinas Bagi Walikota Wakil Walikota Pimpinan Anggota DPRD dan PNS Non PNS di Lingkungan Pemerintah Kota padang Panjang

Ditetapkan Tanggal

Diundangkan Tanggal

Berlaku Tanggal

Sumber
Berita Daerah Kota Padang Panjang Tahun 2019

STATUS PERATURAN

Download Peraturan Walikota Padang Panjang Nomor 42 Tahun 2019 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://jdih.padangpanjang.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar

Peraturan Walikota Padang Panjang Nomor 42 Tahun 2019

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Padang Panjang Nomor 42 Tahun 2019 Tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Walikota padang Panjang Nomor 3 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pelaksanaan Perjalanan Dinas Bagi Walikota/wakil Walikota Pimpinan/anggota DPRD dan PNS/non PNS di Lingkungan Pemerintah Kota padang Panjang

ABSTRAK

Peraturan Walikota Padang Panjang Nomor 42 Tahun 2019 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa berdasarkan Laporan Hasil Pemeriksaan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Perwakilan Provinsi Sumatera Barat terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Kota Padang Panjang Tahun Anggaran 2018, dimana terdapat temuan anggaran dan realisasi perjalanan dinas belum memperhatikan aspek kepatuhan;
  2. bahwa untuk menindaklanjuti huruf a diatas, perlu merubah Pedoman Pelaksanaan Perjalanan Dinas bagi Walikota/Wakil Walikota, Pimpinan/Anggota DPRD dan PNS/Non PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Padang Panjang;

Dasar hukum Peraturan Walikota Padang Panjang Nomor 42 Tahun 2019 ini adalah:

  1. Undang-Undang Nomor 8 Tahun 1956,
  2. Undang-Undang Nomor 17 Tahun 2003,
  3. Undang-Undang Nomor 1 Tahun 2004,
  4. Undang-Undang Nomor 15 Tahun 2004,
  5. Undang-Undang Nomor 33 Tahun 2004,
  6. Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014,
  7. Peraturan Pemerintah Nomor 71 Tahun 2010,
  8. Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2017,
  9. Peraturan Pemerintah Nomor 12 Tahun 2019,
  10. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 13 Tahun 2006,
  11. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 11 Tahun 2011,
  12. Peraturan Menteri Keuangan Nomor 113/PMK05/2012,
  13. Peraturan Menteri Keuangan Nomor 164/PMK05/2015,
  14. Peraturan Daerah Kota Padang Panjang Nomor 8 Tahun 2008,
  15. Peraturan Walikota Padang Panjang Nomor 3 Tahun 2017

Ketentuan dalam Lampiran I Peraturan Walikota Padang Panjang Nomor 3 Tahun 2017

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Padang Panjang

Nomor
42 Tahun 2019

Tahun
2019

Tentang
Perwali Tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Walikota padang Panjang Nomor 3 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pelaksanaan Perjalanan Dinas Bagi Walikota/wakil Walikota Pimpinan/anggota DPRD dan PNS/non PNS di Lingkungan Pemerintah Kota padang Panjang

Ditetapkan Tanggal
26 Juli 2019

Diundangkan Tanggal
26 Juli 2019

Berlaku Tanggal
28 Juli 2019

Sumber
BERITA DAERAH KOTA PADANG PANJANG TAHUN 2019 NOMOR 42

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Padang Panjang Nomor 42 Tahun 2019 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar