Peraturan Walikota Pagar Alam Nomor 3 Tahun 2017

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Pagar Alam Nomor 3 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Pagar Alam Nomor 37 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah Kota Pagar Alam

ABSTRAK

Peraturan Walikota Pagar Alam Nomor 3 Tahun 2017 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. Dalarn Peraturan Walikota Pagar Alam Nomor 37 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah Kota Pagar Alarn, Bagian Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah melaksanakan fungsi Unit Layanan Pengadaan (ULP) dan fungsi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE). Berdasarkan Pasal 5 BAB III Peraturan Kepala Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/ Jasa Pemerintah Nomor 2 Tahun 2010 tentang Layanan Pengadaan Secara Elektronik, Unit Kerja yang melaksanakan fungsi Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) harus dipisahkan dengan Unit Kerja yang melaksanakan fungsi Unit Layanan Pengadaan (ULP).

Dasar hukum Peraturan Walikota Pagar Alam Nomor 3 Tahun 2017 ini adalah:

  1. Dasar Hukum Peraturan Walikkota ini adalah: Undang-Undang Nomor 8 Tahun 2001
  2. Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014
  3. Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan Undang-Undang Nomor 9 Tahun 2015
  4. Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016
  5. Perka LKPeraturan Pemerintah Nomor 2 Tahun 2010
  6. Perka LKPeraturan Pemerintah Nomor 5 Tahun 2015
  7. Peraturan Daerah Kota Pagar Alam Nomor 8 tahun 2016
  8. Peraturan Walikota Pagar Alam Nomor 37 Tahun 2016.

Materi Pokok yang diatur dalam Peraturan Walikota ini antara lain mengatur mengenai:
Beberapa Ketentuan dalam Peraturan Walikota Pagar Alam Nomor 37 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah Kota Pagar Alam diubah sebagai berikut:
1.Ketentuan huruf b Pasal 45 2. Ketentuan huruf f Pasal 49 dihapus dan huruf g Pasal 49

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Pagar Alam

Nomor
3 Tahun 2017

Tahun
2017

Tentang
Perwali Tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Pagar Alam Nomor 37 Tahun 2016 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah Kota Pagar Alam

Ditetapkan Tanggal
05 Februari 2017

Diundangkan Tanggal
05 Februari 2017

Berlaku Tanggal
01 Januari 2017

Sumber
BD.2017/NO.3

STATUS PERATURAN

Diubah dengan :

  1. Peraturan Walikota Pagar Alam Nomor 2 Tahun 2019 tentang Perubahan Ketiga Atas Peraturan Wali Kota Pagar Alam Nomor 37 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata kerja Sekretariat Daerah Kota Pagar Alam

Download Peraturan Walikota Pagar Alam Nomor 3 Tahun 2017 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar