INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Pekalongan Nomor 25 Tahun 2022 Tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Pekalongan Tahun 2023
ABSTRAK
Peraturan Walikota Pekalongan Nomor 25 Tahun 2022 ini ditetapkan dengan pertimbangan:
- bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 26 ayat (2) Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004 tentang Sistem Perencanaan Pembangunan Nasional dan Pasal 264 ayat (2) Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah sebagaimana telah diubah beberapa kali, terakhir diubah dengan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 11 Tahun 2020 tentang Cipta Kerja, perlu menetapkan Peraturan Wali Kota tentang Rencana Kerja Pemerintah Daerah Kota Pekalongan Tahun 2023;
Dasar hukum Peraturan Walikota Pekalongan Nomor 25 Tahun 2022 ini adalah:
- Pasal 18 ayat (6) Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945
- Undang-Undang Nomor 16 Tahun 1950
- Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2004
- Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014
- Peraturan Pemerintah Nomor 21 Tahun 1988
- Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016
- Peraturan Daerah Kota Pekalongan Nomor 5 Tahun 2016
- Peraturan Daerah Kota Pekalongan Nomor 8 Tahun 2021
- Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 86 Tahun 2017
- Peraturan Menteri Dalarn Negeri Republik Indonesia Nomor 70 Tahun 2019
- Peraturan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor 90 Tahun 2019
Peraturan Walikota ini mengatur tentang ketntuan umum, kedudukan, sistematika, penegndalian dan evaluasi RKPD, perubahan RKPD, dan ketentuan penutup.
DETAIL PERATURAN
STATUS PERATURAN
Belum ada data…
Download Peraturan Walikota Pekalongan Nomor 25 Tahun 2022 melalui link di bawah ini:
Sumber file : https://jdih.pekalongankota.go.id/
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.
Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.