Peraturan Walikota Tomohon Nomor 9 Tahun 2019

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Tomohon Nomor 9 Tahun 2019 Tentang Penjabaran Tugas Pokok dan Fungsi Susunan Organisasi Sekretariat Daerah Kota Tomohon

ABSTRAK

Peraturan Walikota Tomohon Nomor 9 Tahun 2019 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. Untuk kelancaran dan optimalisasi pelaksanaan tugas pokok dan fungsi Sekretariat Daerah sebagai pelaksanaan Peraturan Daerah Kota Tomohon Nomor 9 Tahun 2018 tentang Perubahan Atas Peraturan Daerah Nomor 6 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Tomohon, maka perlu menetapkan Peraturan Walikota tentang Penjabaran Tugas Pokok dan Fungsi Susunan Organisasi Sekretariat Daerah Kota Tomohon.

Dasar hukum Peraturan Walikota Tomohon Nomor 9 Tahun 2019 ini adalah:

  1. Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2003
  2. Undang-Undang Nomor 12 Tahun 2011
  3. Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014
  4. Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan Undang-Undang Nomor 9 Tahun 2015
  5. Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016
  6. Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 120 Tahun 2018
  7. Perda Kota Tomohon Nomor 6 Tahun 2016
  8. Perda Kota Tomohon Nomor 9 Tahun 2018.

Peraturan ini mengatur tentang penjabaran tugas, pokok, fungsi, dan susunan organisasi Sekretariat Daerah.

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Tomohon

Nomor
9 Tahun 2019

Tahun
2019

Tentang
Perwali Tentang Penjabaran Tugas Pokok dan Fungsi Susunan Organisasi Sekretariat Daerah Kota Tomohon

Ditetapkan Tanggal
22 Maret 2019

Diundangkan Tanggal
22 Maret 2019

Berlaku Tanggal
22 Maret 2019

Sumber
BD Kota Tomohon Th 2019 No. 9

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Tomohon Nomor 9 Tahun 2019 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar