INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Yogyakarta Nomor 23 Tahun 2024 Tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Wali Kota Yogyakarta Nomor 96 Tahun 2017 Tentang Pedoman Pengelolaan Arsip Aktif di Pemerintah Kota Yogyakarta
ABSTRAK
Peraturan Walikota Yogyakarta Nomor 23 Tahun 2024 ini ditetapkan dengan pertimbangan:
- bahwa implementasi sistem informasi kearsipan dinamis terintegrasi diperlukan untuk mendukung pengelolaan arsip aktif;
- bahwa untuk mendukung implementasi sistem informasi kearsipan yang dinamis dan terintegrasi diperlukan keseragaman penggunaan kode klasifikasi arsip;
- bahwa dengan berlakunya Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 83 Tahun 2022 tentang Kode Klasifikasi Arsip di Lingkungan Kementerian Dalam Negeri dan Pemerintah Daerah, maka Peraturan Wali Kota Yogyakarta Nomor 96 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelolaan Arsip Aktif di Pemerintah Kota Yogyakarta sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Wali Kota Yogyakarta Nomor 92 Tahun 2020 tentang Perubahan atas Peraturan Wali Kota Nomor 96 Tahun 2017 tentang Pedoman Pengelolaan Arsip Aktif di Pemerintah Kota Yogyakarta perlu diubah;
Dasar hukum Peraturan Walikota Yogyakarta Nomor 23 Tahun 2024 ini adalah:
- Dasar Hukum Peraturan: Undang-Undang Nomor 16 Tahun 1950;
- Undang-Undang Nomor 43 Tahun 2009;
- Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 sebagaimana telah beberapa kali diubah terakhir dengan Undang-Undang Nomor 6 Tahun 2023;
- Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 83 Tahun 2022;
- Peraturan Wali Kota Yogyakarta Nomor 96 Tahun 2017 sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Wali Kota Yogyakarta Nomor 92 Tahun 2020;
DETAIL PERATURAN
STATUS PERATURAN
Belum ada data…
Download Peraturan Walikota Yogyakarta Nomor 23 Tahun 2024 melalui link di bawah ini:
Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.
Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.