Peraturan Daerah Kota Pekalongan Nomor 12 Tahun 2019

INFO PERATURAN – Peraturan Daerah Kota Pekalongan Nomor 12 Tahun 2019 Tentang Penyelenggaraan Kearsipan

PERTIMBANGAN

Peraturan Daerah Kota Pekalongan Nomor 12 Tahun 2019 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa arsip merupakan sumber informasi, bahan pertanggungjawaban, identitas dan jati diri bangsa maka harus diselenggarakan dengan tata kelola yang komprehensif, terpadu dan berkesinambungan;
  2. bahwa penyelenggaraan kearsipan daerah saat ini memerlukan pemahaman dan pemaknaan yang luas sebagai pendukung kinerja pemerintahan dan pembangunan daerah, pelayanan publik serta penyelamatan memori kolektif bangsa;
  3. bahwa dengan adanya perubahan aturan hukum dalam bidang kearsipan maka Peraturan Daerah Nomor 15 Tahun 2012 tentang Penyelenggaraan Kearsipan perlu diganti;
  4. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, huruf b dan huruf c, perlu menetapkan Peraturan Daerah tentang Penyelenggaraan Kearsipan;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Pekalongan

Nomor
12

Tahun
2019

Tentang
Perda Tentang Penyelenggaraan Kearsipan

Ditetapkan Tanggal
16 Agustus 2019

Diundangkan Tanggal
16 Agustus 2019

Berlaku Tanggal
16 Agustus 2019

Sumber
LD.2019/No. 12

STATUS PERATURAN

Mencabut :

  1. Peraturan Daerah Kota Pekalongan Nomor 15 Tahun 2012

Download Peraturan Daerah Kota Pekalongan Nomor 12 Tahun 2019 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar