Peraturan Daerah Kota

Peraturan Daerah Kota Kediri Nomor 55 Tahun 2021

INFO PERATURAN – Peraturan Daerah Kota Kediri Nomor 55 Tahun 2021 Tentang Penilaian Kinerja Aparatur Sipil Negara Dilingkungan Pemerintah Kota Kediri

PERTIMBANGAN

Peraturan Daerah Kota Kediri Nomor 55 Tahun 2021 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. Menimbang bahwa untuk menunjang objektivitas pembinaan Aparatur Sipil Negara yang didasarkan sistem prestasi dan sistem karier perlu dilakukan penilaian kinerja pegawai secara objektif, terukur, akuntabel dan transparan;
  2. bahwa perhitungan pemberian tambahan penghasilan Aparatur Sipil Negara salah satunya mendasarkan pada penghitungan nilai produktivitas kerja, sehingga perlu danya pedoman penilaian kinerja aparatur sipil negara;
  3. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud pada huruf a dan huruf b, perlu menetapkan Peraturan Walikota tentang Penilaian Kinerja Aparatur Sipil Negara Dilingkungan Pemerintah Kota Kediri;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Kediri
Nomor
55
Tahun
2021
Tentang
Perda Tentang Penilaian Kinerja Aparatur Sipil Negara Dilingkungan Pemerintah Kota Kediri
Ditetapkan Tanggal
25 Juni 2021
Diundangkan Tanggal
25 Juni 2021
Berlaku Tanggal
25 Juni 2021
Sumber
Berita Daerah Kota Kediri Tahun 2021 Nomor 56

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Daerah Kota Kediri Nomor 55 Tahun 2021 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Share
Published by

Recent Posts

Peraturan Walikota Dumai Nomor 24 Tahun 2024

Manajemen Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan Audit Teknologi Informasi dan Komunikasi

8 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 22 Tahun 2024

Rencana Kerja Perangkat Daerah Kota Dumai Tahun 2025

8 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 20 Tahun 2024

Perubahan Atas Peraturan Wali Kota Dumai Nomor 97 Tahun 2023 Tentang Pedoman Penghasilan Direksi, Dewan…

8 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 19 Tahun 2024

Pendelegasian Kewenangan Penyelenggaraan Perizinan Berusaha dan Non Perizinan kepada Kepala Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan…

8 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 18 Tahun 2024

Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

8 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 14 Tahun 2024

Kajian Risiko Bencana Kota Dumai Tahun 2024-2028

8 bulan ago