INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Balikpapan Nomor 19 Tahun 2019 Tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah
PERTIMBANGAN
Peraturan Walikota Balikpapan Nomor 19 Tahun 2019 ini ditetapkan dengan pertimbangan:
- bahwa dalam rangka tertib administrasi, pelaksanaan dan pertanggungjawaban Perjalanan Dinas di lingkungan Pemerintah Kota Balikpapan perlu dilakukan pengaturan mengenai perjalanan dinas bagi Pejabat/Pegawai Negeri Sipil/Calon Pegawai Negeri Sipil dan pihak lain yang ditugaskan membantu kegiatan Pemerintah Daerah;
- bahwa Peraturan Wali Kota Balikpapan Nomor 42 Tahun 2015 tentang Perjalanan Dinas sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan Peraturan Wali Kota Nomor 3 Tahun 2017 tentang! Perubahan Kedua Atas Peraturan Wali Kota Balikpapan Nomor 42 Tahun 2015 tentang Perjalanan Dinas, sudah tidak;
- sesuai dengan perkembangan kondisi saat ini sehingga perlu diganti;
- bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b, perlu menetapkan Peraturan Wali Kota* tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah;
DETAIL PERATURAN
Entitas
Pemerintah Kota Balikpapan
Tentang
Perwali Tentang Petunjuk Pelaksanaan Perjalanan Dinas di Lingkungan Pemerintah Daerah
Ditetapkan Tanggal
25 Juni 2019
Diundangkan Tanggal
01 Juli 2019
Berlaku Tanggal
01 Juli 2019
STATUS PERATURAN
Belum ada data…
Download Peraturan Walikota Balikpapan Nomor 19 Tahun 2019 melalui link di bawah ini:
Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.
Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.