Peraturan Walikota Batu Nomor 6 Tahun 2017

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Batu Nomor 6 Tahun 2017 Tentang Penetapan Pelaksanaan 5 (Lima) Hari Kerja Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Batu

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Batu Nomor 6 Tahun 2017 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 3 Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 59 Tahun 2008 tentang Disiplin Jam Kerja bagi Pegawai Negeri sipil di Lingkungan Departemen dalam Negeri dan dalam rangka memelihara efektifitas, efisiensi, tata tertib, suasana kerja, peningkatan disiplin Aparatur Sipil Negara, dan meningkatkan kinerja guna mewujudkan kelancaran pelaksanaan tugas dan prestasi kerja Pegawai, sehingga dapat mewujudkan peningkatan pelayanan kepada masyarakat, perlu pengaturan pelaksanaan jam kerja bagi Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Kota Batu;
  2. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, perlu menetapkan Peraturan Walikota Batu tentang Penetapan Pelaksanaan 5 (Lima) Hari Kerja Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Batu.

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Batu

Nomor
6

Tahun
2017

Tentang
Perwali Tentang Penetapan Pelaksanaan 5 (Lima) Hari Kerja Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kota Batu

Ditetapkan Tanggal
03 Januari 2017

Diundangkan Tanggal
03 Januari 2017

Berlaku Tanggal
03 Januari 2017

Sumber
Berita Daerah Kota Batu Tahun 2017 Nomor 6/E

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Batu Nomor 6 Tahun 2017 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar