Peraturan Walikota

Peraturan Walikota Blitar Nomor 42 Tahun 2022

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Blitar Nomor 42 Tahun 2022 Tentang Jadwal Retensi Arsip Urusan Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kota Blitar

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Blitar Nomor 42 Tahun 2022 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. Menimbang: bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 24 ayat (8) Peraturan Daerah Kota Blitar Nomor 3 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Kearsipan, maka perlu menetapkan Jadwal Retensi Arsip dengan Peraturan Walikota;
  2. bahwa sesuai Persetujuan Jadwal Retensi Arsip (JRA) Fasilitatif dan Substantif Pemerintah Kota Blitar oleh Kepala Arsip Nasional Republik Indonesia Nomor: B-PK.02.09/14/2022 Tenggal 25 Februari 2022, maka Jadwal Retensi Arsip Urusan Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kota Blitar perlu segera ditetapkan;
  3. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b, maka perlu menetapkan Peraturan Walikota Blitar tentang Jadwal Retensi Arsip Urusan Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kata Blitar.

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Blitar
Nomor
42
Tahun
2022
Tentang
Perwali Tentang Jadwal Retensi Arsip Urusan Kepegawaian di Lingkungan Pemerintah Kota Blitar
Ditetapkan Tanggal
17 Mei 2022
Diundangkan Tanggal
17 Mei 2022
Berlaku Tanggal
17 Mei 2022
Sumber
Berita Daerah Kota Blitar Tahun 2022 Nomor 42

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Blitar Nomor 42 Tahun 2022 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Share
Published by

Recent Posts

Peraturan Walikota Dumai Nomor 24 Tahun 2024

Manajemen Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan Audit Teknologi Informasi dan Komunikasi

10 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 22 Tahun 2024

Rencana Kerja Perangkat Daerah Kota Dumai Tahun 2025

10 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 20 Tahun 2024

Perubahan Atas Peraturan Wali Kota Dumai Nomor 97 Tahun 2023 Tentang Pedoman Penghasilan Direksi, Dewan…

10 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 19 Tahun 2024

Pendelegasian Kewenangan Penyelenggaraan Perizinan Berusaha dan Non Perizinan kepada Kepala Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan…

10 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 18 Tahun 2024

Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

10 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 14 Tahun 2024

Kajian Risiko Bencana Kota Dumai Tahun 2024-2028

10 bulan ago