Peraturan Walikota Blitar Nomor 51 Tahun 2022

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Blitar Nomor 51 Tahun 2022 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Blitar Nomor 51 Tahun 2022 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. Menimbang: bahwa dalam rangka implementasi Program Prioritas Nasional Penyederhanaan Birokrasi, dipandang perlu melakukan perubahan terhadap susunan organisasi, tugas dan fungsi serta tata kerja Dinas Perpustakaan dan Kearsipan;
  2. bahwa dalam rangka melaksanakan ketentuan pada pasal 4 dan pasal 16 ayat (2) Peraturan Daerah Kota Blitar nomor 4 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah, sebagairnana telah diubah dengan Peraturan Daerah Nomor 7 Tahun 2021 tentang Perubahan atas Peraturan Daerah Nomor 4 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Kedudukan, Susunan Perangkat Daerah maka perlu disusun Peraturan Walikota tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan;
  3. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud pada huruf a dan huruf b, perlu menetapkan Peraturan Walikota tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dengan Kota Blitar.

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Blitar

Nomor
51

Tahun
2022

Tentang
Perwali Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

Ditetapkan Tanggal
22 Juni 2022

Diundangkan Tanggal
22 Juni 2022

Berlaku Tanggal
22 Juni 2022

Sumber
Berita Daerah Kota Blitar Tahun 2022 Nomor 51

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Blitar Nomor 51 Tahun 2022 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar