Peraturan Walikota Dumai Nomor 29 Tahun 2022

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Dumai Nomor 29 Tahun 2022 Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi, Serta Tata Kerja Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Dumai

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Dumai Nomor 29 Tahun 2022 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa untuk melaksanakan penyederhanaan struktur organisasi pada Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Dumai, perlu menetapkan Peraturan Wali kota tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi, serta Tata Kerja Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Dumai

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Dumai

Nomor
29

Tahun
2022

Tentang
Perwali Tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi, Serta Tata Kerja Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Dumai

Ditetapkan Tanggal
27 Mei 2022

Diundangkan Tanggal
27 Mei 2022

Berlaku Tanggal
27 Mei 2022

Sumber
BD.2022/No.29

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Dumai Nomor 29 Tahun 2022 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar