INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Dumai Nomor 59 Tahun 2021 Tentang Hari dan Jam Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Dumai
PERTIMBANGAN
Peraturan Walikota Dumai Nomor 59 Tahun 2021 ini ditetapkan dengan pertimbangan:
- bahwa dalam rangka meningkatkan disiplin Pegawai Aparatur Sipil Negara perlu diatur mengenai hari dan jam kerja Pegawai Negeri Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Dumai
DETAIL PERATURAN
STATUS PERATURAN
Belum ada data…
Download Peraturan Walikota Dumai Nomor 59 Tahun 2021 melalui link di bawah ini:
Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.
Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.
