Peraturan Walikota Dumai Nomor 59 Tahun 2021

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Dumai Nomor 59 Tahun 2021 Tentang Hari dan Jam Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Dumai

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Dumai Nomor 59 Tahun 2021 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa dalam rangka meningkatkan disiplin Pegawai Aparatur Sipil Negara perlu diatur mengenai hari dan jam kerja Pegawai Negeri Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Dumai

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Dumai

Nomor
59

Tahun
2021

Tentang
Perwali Tentang Hari dan Jam Kerja Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemerintah Daerah Kota Dumai

Ditetapkan Tanggal
10 November 2021

Diundangkan Tanggal
10 November 2021

Berlaku Tanggal
10 November 2021

Sumber
BD.2021/NOMOR 46 SERI E

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Dumai Nomor 59 Tahun 2021 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar