Peraturan Walikota Gorontalo Nomor 21 Tahun 2024

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Gorontalo Nomor 21 Tahun 2024 Tentang Rencana Kerja Perangkat Daerah Kota Gorontalo Tahun 2025

ABSTRAK

Peraturan Walikota Gorontalo Nomor 21 Tahun 2024 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa untuk melaksanakan ketentuan Pasal 142 ayat (1) Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, Dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah perlu membentuk Peraturan Wali Kota Gorontalo tentang Rencana Kerja Perangkat Daerah Kota Gorontalo Tahun 2025.

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Gorontalo

Nomor
21

Tahun
2024

Tentang
Rencana Kerja Perangkat Daerah Kota Gorontalo Tahun 2025

Ditetapkan Tanggal
02 Agustus 2024

Diundangkan Tanggal
02 Agustus 2024

Berlaku Tanggal
02 Agustus 2024

Sumber
BD 2024 (21)

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Gorontalo Nomor 21 Tahun 2024 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar