Peraturan Walikota Kediri Nomor 11 Tahun 2018

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Kediri Nomor 11 Tahun 2018 Tentang Pedoman Pelaksanaan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah pada Unit Pelaksana Teknis Dinas Pusat Kesehatan Masyarakat

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Kediri Nomor 11 Tahun 2018 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa dalam rangka meningkatkan dan memantapkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara maksimal UPTD Puskesmas perlu melaksanakan pengelolaan keuangan secara tersendiri dengan tetap mengacu pada peraturan perundang-undangan yang berlaku;
  2. bahwa dengan telah disetujuinya penerapan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah pada Puskesmas, maka perlu adanya pedomaan pelaksanaan PPK BLUD;
  3. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b, maka perlu menetapkan Peraturan Walikota tentang Pedoman Pelaksanaan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah Pada Unit Pelakssana Teknis Dinas Pusat Kesehatan Masyarakat;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Kediri

Nomor
11

Tahun
2018

Tentang
Perwali Tentang Pedoman Pelaksanaan Pola Pengelolaan Keuangan Badan Layanan Umum Daerah pada Unit Pelaksana Teknis Dinas Pusat Kesehatan Masyarakat

Ditetapkan Tanggal
14 Februari 2018

Diundangkan Tanggal
14 Februari 2018

Berlaku Tanggal
14 Februari 2018

Sumber
Berita Daerah Kota Kediri Tahun 2018 Nomor 11

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Kediri Nomor 11 Tahun 2018 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar