INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Kediri Nomor 25 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Kediri Nomor 42 Tahun 2015 Tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri
PERTIMBANGAN
Peraturan Walikota Kediri Nomor 25 Tahun 2017 ini ditetapkan dengan pertimbangan:
- bahwa dengan adanya perubahan susunan perangkat daerah dan tugas pokok dan fungsi perangkat daerah yang baru maka susunan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Dilingkungan Pemerintah Kota Kediri sebagaimana diatur dalam Peraturan Walikota Kediri Nomor 42 Tahun 2015 tentang tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri sudah tidak sesuai dan perlu dilakukan perubahan;
- bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, perlu menetapkan Peraturan Walikota tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Kediri Nomor 42 Tahun 2015 tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri;
DETAIL PERATURAN
STATUS PERATURAN
Belum ada data…
Download Peraturan Walikota Kediri Nomor 25 Tahun 2017 melalui link di bawah ini:
Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/
Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.
Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.
