Peraturan Walikota

Peraturan Walikota Kediri Nomor 25 Tahun 2017

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Kediri Nomor 25 Tahun 2017 Tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Kediri Nomor 42 Tahun 2015 Tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Kediri Nomor 25 Tahun 2017 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa dengan adanya perubahan susunan perangkat daerah dan tugas pokok dan fungsi perangkat daerah yang baru maka susunan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Dilingkungan Pemerintah Kota Kediri sebagaimana diatur dalam Peraturan Walikota Kediri Nomor 42 Tahun 2015 tentang tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri sudah tidak sesuai dan perlu dilakukan perubahan;
  2. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, perlu menetapkan Peraturan Walikota tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Kediri Nomor 42 Tahun 2015 tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Kediri
Nomor
25
Tahun
2017
Tentang
Perwali Tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Kediri Nomor 42 Tahun 2015 Tentang Pedoman Pengelolaan Informasi dan Dokumentasi di Lingkungan Pemerintah Kota Kediri
Ditetapkan Tanggal
02 Oktober 2017
Diundangkan Tanggal
02 Oktober 2017
Berlaku Tanggal
02 Oktober 2017
Sumber
Berita Daerah Kota Kediri Tahun 2017 Nomor 25

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Kediri Nomor 25 Tahun 2017 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Share
Published by

Recent Posts

Peraturan Walikota Dumai Nomor 24 Tahun 2024

Manajemen Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan Audit Teknologi Informasi dan Komunikasi

12 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 22 Tahun 2024

Rencana Kerja Perangkat Daerah Kota Dumai Tahun 2025

12 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 20 Tahun 2024

Perubahan Atas Peraturan Wali Kota Dumai Nomor 97 Tahun 2023 Tentang Pedoman Penghasilan Direksi, Dewan…

12 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 19 Tahun 2024

Pendelegasian Kewenangan Penyelenggaraan Perizinan Berusaha dan Non Perizinan kepada Kepala Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan…

12 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 18 Tahun 2024

Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

12 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 14 Tahun 2024

Kajian Risiko Bencana Kota Dumai Tahun 2024-2028

12 bulan ago