Peraturan Walikota Kediri Nomor 9 Tahun 2020

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Kediri Nomor 9 Tahun 2020 Tentang Mekanisme dan Prosedur Pengelolaan Belanja Tidak Terduga untuk Penanganan dan/atau Pencegahan Penyebaran Covid-19

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Kediri Nomor 9 Tahun 2020 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. Menimbang : bahwa dalam rangka tertib administrasi pengelolaan Belanja Tidak Terduga untuk penanganan dan/atau pencegahan penyebaran Covid-19 perlu adanya pedoman mekanisme dan prosedur pengelolaan belanja tidak terduga;
  2. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud pada huruf a, perlu menetapkan Peraturan Walikota tentang Mekanisme dan Prosedur Pengelolaan Belanja Tidak Terduga Untuk Penanganan dan/atau Pencegahan Penyebaran Covid- 19;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Kediri

Nomor
9

Tahun
2020

Tentang
Perwali Tentang Mekanisme dan Prosedur Pengelolaan Belanja Tidak Terduga untuk Penanganan dan/atau Pencegahan Penyebaran Covid-19

Ditetapkan Tanggal
08 April 2020

Diundangkan Tanggal
08 April 2020

Berlaku Tanggal
08 April 2020

Sumber
Berita Daerah Kota Kediri Tahun 2020 Nomor 11

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Kediri Nomor 9 Tahun 2020 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar