Peraturan Walikota

Peraturan Walikota Kendari Nomor 68 Tahun 2020

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Kendari Nomor 68 Tahun 2020 Tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Kendari Nomor 8 Tahun 2020 tentang Pembentukan,kedudukan,susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Unit Pelaksana Badan pada Badan Pendapatan Daerah Kota Kendari

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Kendari Nomor 68 Tahun 2020 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa menindaklanjuti Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 90 Tahun 2019 tentang Klasifikasi, Kodefikasi, dan Nomenklatur Perencanaan Pembangunan dan Keuangan Daerah, dianggap perlu melakukan penyesuaian Unit Pelaksana Teknis Badan pada Badan Pendapatan Daerah Kota Kendari;
  2. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, perlu menetapkan Peraturan Walikota tentang Perubahan Peraturan Walikota Kendari Nomor 8 Tahun 2020 tentang Pembentukan, Kedudukan, Susunan Organisasi, Togas dan Fungsi serta Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis Badan pada Badan Pendapatan Daerah Kota Kendari;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Kendari
Nomor
68
Tahun
2020
Tentang
Perwali Tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Kendari Nomor 8 Tahun 2020 tentang Pembentukan,kedudukan,susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Unit Pelaksana Badan pada Badan Pendapatan Daerah Kota Kendari
Ditetapkan Tanggal
28 Desember 2020
Diundangkan Tanggal
28 Desember 2020
Berlaku Tanggal
28 Desember 2020
Sumber
BERITA DAERAH KOTA KENDARI TAHUN 2020 NOMOR 68

STATUS PERATURAN

Mengubah :

  1. Peraturan Walikota Kota Kendari Nomor 8 Tahun 2020 tentang Pembentukan, Kedudukan, SOTK UPTB pada Badan Pendapatan Daerah

Download Peraturan Walikota Kendari Nomor 68 Tahun 2020 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://jdih.kendarikota.go.id

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Share
Published by

Recent Posts

Peraturan Walikota Dumai Nomor 24 Tahun 2024

Manajemen Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan Audit Teknologi Informasi dan Komunikasi

10 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 22 Tahun 2024

Rencana Kerja Perangkat Daerah Kota Dumai Tahun 2025

10 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 20 Tahun 2024

Perubahan Atas Peraturan Wali Kota Dumai Nomor 97 Tahun 2023 Tentang Pedoman Penghasilan Direksi, Dewan…

10 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 19 Tahun 2024

Pendelegasian Kewenangan Penyelenggaraan Perizinan Berusaha dan Non Perizinan kepada Kepala Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan…

10 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 18 Tahun 2024

Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

10 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 14 Tahun 2024

Kajian Risiko Bencana Kota Dumai Tahun 2024-2028

10 bulan ago