Peraturan Walikota Manado Nomor 26 Tahun 2018

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Manado Nomor 26 Tahun 2018 Tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Nomor 45 Tahun 2017 Penyelenggaraan Bangunan Gedung Kota Manado

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Manado Nomor 26 Tahun 2018 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa penyelenggaraan bangunan gedung harus diselenggarakan secara tertib, sesuai dengan fungsinya serta dipenuhi persyaratan administratif;
  2. bahwa Pasal 34 Peraturan Walikota Manado Nomor 45 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Bangunan Gedung perlu diubah guna menyesuaikan dan mengikuti perkembangan dan keadaan Kota Manado saat ini;
  3. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, dan huruf b, perlu ditetapkan dengan Peraturan Walikota Manado tentang Perubahan atas Pasal 34 Peraturan Walikota Manado Nomor 45 Tahun 2017 tentang Penyelenggaraan Bangunan Gedung.

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Manado

Nomor
26

Tahun
2018

Tentang
Perwali Tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Nomor 45 Tahun 2017 Penyelenggaraan Bangunan Gedung Kota Manado

Ditetapkan Tanggal
01 Agustus 2018

Diundangkan Tanggal
01 Agustus 2018

Berlaku Tanggal
01 Agustus 2018

Sumber
BD Kota Manado Tahun 2018 Nomor 26

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Manado Nomor 26 Tahun 2018 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email [email protected], terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar