Peraturan Walikota Metro Nomor 22 Tahun 2023

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Metro Nomor 22 Tahun 2023 Tentang Sistem Kerja untuk Penyederhanaan Birokrasi

ABSTRAK

Peraturan Walikota Metro Nomor 22 Tahun 2023 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang efektif dan efisen guna meningkatkan kinerja pemerintahandan pelayanan publik perlu dilakukan penyederhanaan birokrasi melalui penyederhanaan struktur organisasi, penyetaraan jabatan dan penyesuaian sistem kerja;
  2. bahwa sesuai ketentuan Pasal 25 Peraturan MenteriPendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi BirokrasiNomor 7 Tahun 2022 tentang Sistem Kerja Pada lnstansiPemerintah Untuk Penyederhanaan Birokrasi, setiaplnstansi Pemerintah melakukan pengaturan penyesuaiansistem kerja;
  3. bahwa untuk melakukan penyesuaian sistem kerja gunamewujudkan birokrasi yang dinamis, lincah, danprofesional, diperlukan mekanisme kerja antara JabatanPimpinan Tinggi, Jabatan Administrasi dan JabatanFungsional di Lingkungan Pemerintah Kota Metro;
  4. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, huruf b dan huruf c perlu menetapkan Peraturan Wali Kota tentang Sistem Kerja Untuk Penyederhaan Birokrasi;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Metro

Nomor
22

Tahun
2023

Tentang
Sistem Kerja untuk Penyederhanaan Birokrasi

Ditetapkan Tanggal
09 November 2023

Diundangkan Tanggal
09 November 2023

Berlaku Tanggal
09 November 2023

Sumber

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Metro Nomor 22 Tahun 2023 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar