Peraturan Walikota Palembang Nomor 24 Tahun 2016

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Palembang Nomor 24 Tahun 2016 Tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Palembang

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Palembang Nomor 24 Tahun 2016 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. Dalam rangka peningkatan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan diperlukan pengukuran secara komprehensif mengeni kegiatan tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran atas pendapat masyarakat. Untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik secara berkelanjutan, perlu dilakukan evaluasi terhadap penyelenggaraan pelayanan publik di lingkungan Pemerintah Kota Palembang. Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di lingkungan Pemerintah Kota Palembang perlu diatur dalam Peraturan Walikota agar memiliki landasan dan kepastian hukum.

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Palembang

Nomor
24

Tahun
2016

Tentang
Perwali Tentang Pedoman Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Lingkungan Pemerintah Kota Palembang

Ditetapkan Tanggal
15 Agustus 2016

Diundangkan Tanggal
15 Agustus 2016

Berlaku Tanggal

Sumber
LD.2016/NO.24

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Palembang Nomor 24 Tahun 2016 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar