Peraturan Walikota Palopo Nomor 5 Tahun 2024

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Palopo Nomor 5 Tahun 2024 Tentang Peraturan Wali Kota Palopo Nomor 4 Tahun 2024

ABSTRAK

Peraturan Walikota Palopo Nomor 5 Tahun 2024 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Sekretariat Daerah telah ditetapkan dengan Peraturan Wali Kota Palopo Nomor 4 Tahun 2022 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan. Fungsi Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah;
  2. bahwa Peraturan Wali Kota sebagaimana dimaksud dalam huruf a, sudah tidak sesuai dengan perkembangan dinamika Ketentuan Peraturan Perundang-Undangan dan kebutuhan penyelenggaraan tugas dan fungsi pada Sekretariat Daerah, sehingga perlu diganti;
  3. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b, perlu menetapkan Peraturan Wali Kota tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi Serta Tata Kerja Sekretariat Daerah.

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Palopo

Nomor
5

Tahun
2024

Tentang
Peraturan Wali Kota Palopo Nomor 4 Tahun 2024

Ditetapkan Tanggal
03 April 2024

Diundangkan Tanggal
03 April 2024

Berlaku Tanggal
03 April 2024

Sumber
BERITA DAERAH KOTA PALOPO TAHUN 2024 NOMOR 5

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Palopo Nomor 5 Tahun 2024 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar