Peraturan Walikota Pekalongan Nomor 59 Tahun 2021

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Pekalongan Nomor 59 Tahun 2021 Tentang Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja Pegawai Negeri Sipil pada Sekretariat Daerah dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pekalongan

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Pekalongan Nomor 59 Tahun 2021 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa berdasarkan ketentuan Peraturan Pemerintah Nomor 11 Tahun 2017 tentang Manajemen Pegawai Negeri Sipil, perlu dirumuskan uraian jabatan sebagai dasar penyusunan dan penetapan kebutuhan, pengadaan, pangkat dan jabatan, pengembangan karier, pola karier, promosi dan mutasi pegawai;
  2. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, maka perlu menetapkan Peraturan Walikota tentang Analisis Jabatan Dan Analisis Beban Kerja Pada Sekretariat Daerah dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Pegawai Negeri Sipil Kota Pekalongan;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Pekalongan

Nomor
59

Tahun
2021

Tentang
Perwali Tentang Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja Pegawai Negeri Sipil pada Sekretariat Daerah dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pekalongan

Ditetapkan Tanggal
07 Oktober 2021

Diundangkan Tanggal
07 Oktober 2021

Berlaku Tanggal
07 Oktober 2021

Sumber
BD.2021/NO.60

STATUS PERATURAN

Mencabut :

  1. Peraturan Walikota Pekalongan Nomor 81A Tahun 2019 tentang Analisis Jabatan dan Analisis Beban Kerja Pegawai Negeri Sipil pada Sekretariat Daerah dan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kota Pekalongan

Download Peraturan Walikota Pekalongan Nomor 59 Tahun 2021 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar