Peraturan Walikota Pekalongan Nomor 65 Tahun 2019

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Pekalongan Nomor 65 Tahun 2019 Tentang Penyelenggaraan Bangunan Gedung

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Pekalongan Nomor 65 Tahun 2019 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa berdasarkan Peraturan Daerah Kota Pekalongan Nomor 3 Tahun 2009 Tentang Bangunan Gedung, Walikota perlu mengatur ketentuan yang lebih rinci mengenai penyelenggaraan Izin Mendirikan Bangunan Gedung, Tim Ahli Bangunan Gedung, Sertifikat Laik Fungsi Bangunan Gedung, Pengkaji Teknis, Pengawasan dan Pengendalian Penyelenggaraan Bangunan Gedung, Penilik Bangunan, Pembongkaran Bangunan Gedung, Pendataan Bangunan Gedung, dan Pembiayaan Layanan Penyelenggaraan Bangunan Gedung;
  2. bahwa berdasarkan Peraturan Daerah Kota Pekalongan Nomor 5 Tahun 2016 Tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah Kota Pekalongan, perlu diatur tugas dan kewenangan perangkat daerah dalam penyelenggaraan layanan urusan bangunan gedung;
  3. bahwa berdasarkan Peraturan Daerah Kota Pekalongan Nomor 9 Tahun 2019, Tentang Retribusi Izin Bangunan, perlu diatur ketentuan mengenai Bangunan Gedung;
  4. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud pada huruf a, b, dan c perlu ditetapkan Peraturan Walikota Tentang Penyelenggaraan Bangunan Gedung Kota Pekalongan;
  5. Peraturan Pemerintah Nomor 36 Tahun 2005;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Pekalongan

Nomor
65

Tahun
2019

Tentang
Perwali Tentang Penyelenggaraan Bangunan Gedung

Ditetapkan Tanggal
16 Oktober 2019

Diundangkan Tanggal
16 Oktober 2019

Berlaku Tanggal
16 Oktober 2019

Sumber
BD.2019/NO.65

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Pekalongan Nomor 65 Tahun 2019 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar