Peraturan Walikota Salatiga Nomor 26 Tahun 2019

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Salatiga Nomor 26 Tahun 2019 Tentang Pedoman Penanganan Laporan dan Aduan Masyarakat

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Salatiga Nomor 26 Tahun 2019 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa dalam rangka meningkatkan peran serta masyarakat dalam penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan, dan pelayanan publik, perlu adanya fasilitasi dan aksesibilitas pelayanan penanganan laporan dan aduan masyarakat;
  2. bahwa untuk maksud tersebut pada huruf a agar pelaksanaannya berjalan lancar, berdaya guna, dan berhasil guna perlu adanya landasan hukum yang mengatur mengenai penanganan laporan dan aduan masyarakat;
  3. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b perlu menetapkan Peraturan Walikota tentang Pedoman Penanganan Laporan dan Aduan Masyarakat;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Salatiga

Nomor
26

Tahun
2019

Tentang
Perwali Tentang Pedoman Penanganan Laporan dan Aduan Masyarakat

Ditetapkan Tanggal
16 September 2019

Diundangkan Tanggal
16 September 2019

Berlaku Tanggal
16 September 2019

Sumber
BD.2019/ No.26

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Salatiga Nomor 26 Tahun 2019 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar