Peraturan Walikota Salatiga Nomor 39 Tahun 2024

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Salatiga Nomor 39 Tahun 2024 Tentang Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2024

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Salatiga Nomor 39 Tahun 2024 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa untuk memastikan efektivitas pembangunan di daerah guna mendukung pencapaian sasaran pembangunan nasional, perlu sinergi perencanaan program kerja tahunan melalui Rencana Kerja Pemerintah Daerah;
  2. bahwa dalam rangka menjamin keterkaitan dan konsistensi antara perencanaan dan penganggaran, sesuai ketentuan Pasal 264 ayat (2) Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, telah ditetapkan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2024;
  3. bahwa sehubungan adanya perubahan asumsi kerangka ekonomi daerah dan kerangka pendanaan, prioritas dan sasaran pembangunan, rencana program dan kegiatan prioritas pada tahun berjalan, perlu adanya perubahan dokumen Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2024;
  4. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud pada huruf a, huruf b, dan huruf c, perlu menetapkan Peraturan Wali Kota tentang Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2024;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Salatiga

Nomor
39

Tahun
2024

Tentang
Perwali Tentang Perubahan Rencana Kerja Pemerintah Daerah Tahun 2024

Ditetapkan Tanggal
01 Agustus 2024

Diundangkan Tanggal
01 Agustus 2024

Berlaku Tanggal
01 Agustus 2024

Sumber
BD.2024/NO.39

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Salatiga Nomor 39 Tahun 2024 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar