Peraturan Walikota

Peraturan Walikota Samarinda Nomor 26 Tahun 2013

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Samarinda Nomor 26 Tahun 2013 Tentang Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis Dinas Rumah Pemotongan Hewan Sapi dan Babi Kota Samarinda pada Dinas Perikanan dan Peternakan Kota Samarinda

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Samarinda Nomor 26 Tahun 2013 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa sebagaimana tindak lanjut pelaksanaan Pasal 75 ayat (1) dan 85 Peraturan Daerah Kota Samarinda Nomor 11 Tahun 2008 tentang Organisasi dan Tata Kerja Dinas Daerah Kota Samarinda, sebagaimana di ubah dengan Peraturan Daerah Kota Samarinda Nomor 09 Tahun 2011 dalam menunjang kelancaran penyelenggaraan urusan pemerintahan yang menjadi kewenangan Pemerintah Daerah, yang dilaksanakan oleh Dinas Perikanan dan Peternakan khususnya Penanganan Pemberian pelayanan bagi pelaku Usaha Pemotongan Hewan di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) serta meningkatkan pelayanan bagi pelaku Usaha Pemotongan Hewan di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) serta meningkatkan pelayanan yang optimal di Rumah Pemotongan Hewan (RPH) maka dianggap perlu untuk membentuk UPTD Rumah Pemotongan Hewan Sapi dan Babi Kota Samarinda;
  2. bahwa berdasarkan pertimbangan seagaimana di maksud huruf a, perlu ditetapkan dalam Peraturan Walikota tentang Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis Daerah Rumah Pemotongan Hewan Sapi dan Babi Dinas Perikanan dan Peternakan Kota Samarinda.

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Samarinda
Nomor
26
Tahun
2013
Tentang
Perwali Tentang Organisasi dan Tata Kerja Unit Pelaksana Teknis Dinas Rumah Pemotongan Hewan Sapi dan Babi Kota Samarinda pada Dinas Perikanan dan Peternakan Kota Samarinda
Ditetapkan Tanggal
12 Juli 2013
Diundangkan Tanggal
12 Juli 2013
Berlaku Tanggal
12 Juli 2013
Sumber
BD.2013/NO.26

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Samarinda Nomor 26 Tahun 2013 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Share
Published by

Recent Posts

Peraturan Walikota Dumai Nomor 24 Tahun 2024

Manajemen Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan Audit Teknologi Informasi dan Komunikasi

6 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 22 Tahun 2024

Rencana Kerja Perangkat Daerah Kota Dumai Tahun 2025

6 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 20 Tahun 2024

Perubahan Atas Peraturan Wali Kota Dumai Nomor 97 Tahun 2023 Tentang Pedoman Penghasilan Direksi, Dewan…

6 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 19 Tahun 2024

Pendelegasian Kewenangan Penyelenggaraan Perizinan Berusaha dan Non Perizinan kepada Kepala Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan…

6 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 18 Tahun 2024

Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

6 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 14 Tahun 2024

Kajian Risiko Bencana Kota Dumai Tahun 2024-2028

6 bulan ago