Peraturan Walikota Samarinda Nomor 35 Tahun 2019

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Samarinda Nomor 35 Tahun 2019 Tentang Pedoman Pengelolaan Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Inche Abdul Moeis Kota Samarinda

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Samarinda Nomor 35 Tahun 2019 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa sebagai upaya meningkatkan kelancaran pelaksanaan tugas dan fungsi dalam memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat yang didasarkan pada prinsip efisiensi, efektivitas dan produktivitas guna meningkatkan kesejahteraan umum;
  2. bahwa untuk pengelolaan sumber daya manusia pada Rumah Sakit Umum Daerah Kota Inche Abdul Moeis Kota Samarinda dapat berorientasi secara kuantitatif dan kualitatif maka perlu adanya pegawai yang berasal dari pegawai Non Pegawai Negeri Sipil;
  3. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dan huruf b, perlu menetapkan Peraturan Walikota tentang Pedoman Pengelolaan Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Inche Abdul Moeis Kota Samarinda;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Samarinda

Nomor
35

Tahun
2019

Tentang
Perwali Tentang Pedoman Pengelolaan Pegawai Non Pegawai Negeri Sipil pada Badan Layanan Umum Daerah Rumah Sakit Umum Daerah Inche Abdul Moeis Kota Samarinda

Ditetapkan Tanggal
19 Agustus 2019

Diundangkan Tanggal
19 Agustus 2019

Berlaku Tanggal
19 Agustus 2019

Sumber
Berita Daerah Kota Samarinda Tahun 2019 Nomor 36

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Samarinda Nomor 35 Tahun 2019 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar