Peraturan Walikota

Peraturan Walikota Samarinda Nomor 51 Tahun 2018

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Samarinda Nomor 51 Tahun 2018 Tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Dinas Lingkungan Hidup Kota Samarinda

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Samarinda Nomor 51 Tahun 2018 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa sesuai Peraturan Menteri Lingkungan Hidup Dan Kehutanan Republik Indonesia Nomor P.74/Menlhk/Setjen/Kum.1/8/2016 Tahun 2016 Tentang Pedoman Nomenklatur Perangkat Daerah Provinsi Dan Kabupaten/Kota Yang Melaksanakan Urusan Pemerintahan Bidang Lingkungan Hidup Dan Urusan Pemerintahan Bidang Kehutanan maka perlu menyesuaikan kembali nomenklatur pada Peraturan Walikota Samarinda Nomor 34 Tahun 2016 tentang Susunan Organisasi Dan Tata Kerja Dinas Lingkungan Hidup Kota Samarinda;
  2. bahwa sesuai telahaan staf Kepala Bagian Organisasi Sekretariat Daerah Kota Samarinda Nomor: 060/174/013.02 tanggal 30 November 2018 Perihal Perubahan Peraturan Walikota Samarinda Nomor 34 Tahun 2016 tentang Susunan Organisasi Dan Tata Kerja Dinas Lingkungan Hidup Kota Samarinda;
  3. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud huruf a dan huruf b, perlu menetapkan Peraturan Walikota tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Dinas Lingkungan Hidup Kota Samarinda.

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Samarinda
Nomor
51
Tahun
2018
Tentang
Perwali Tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Dinas Lingkungan Hidup Kota Samarinda
Ditetapkan Tanggal
20 Desember 2018
Diundangkan Tanggal
20 Desember 2018
Berlaku Tanggal
20 Desember 2018
Sumber
BD.2018 NO.51

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Samarinda Nomor 51 Tahun 2018 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Share
Published by

Recent Posts

Peraturan Walikota Dumai Nomor 24 Tahun 2024

Manajemen Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan Audit Teknologi Informasi dan Komunikasi

11 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 22 Tahun 2024

Rencana Kerja Perangkat Daerah Kota Dumai Tahun 2025

11 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 20 Tahun 2024

Perubahan Atas Peraturan Wali Kota Dumai Nomor 97 Tahun 2023 Tentang Pedoman Penghasilan Direksi, Dewan…

11 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 19 Tahun 2024

Pendelegasian Kewenangan Penyelenggaraan Perizinan Berusaha dan Non Perizinan kepada Kepala Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan…

11 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 18 Tahun 2024

Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

11 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 14 Tahun 2024

Kajian Risiko Bencana Kota Dumai Tahun 2024-2028

11 bulan ago