Peraturan Walikota

Peraturan Walikota Semarang Nomor 19 Tahun 2019

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Semarang Nomor 19 Tahun 2019 Tentang Pelaksanaan Transaksi Non Tunai

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Semarang Nomor 19 Tahun 2019 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa dalam rangka peningkatan akuntabilitas dan transparansi pengelolaan keuangan daerah serta sebagai pelaksanaan Instruksi Presiden Nomor 10 Tahun 2016 tentang Aksi Pencegahan dan Pemberantasan Korupsi Tahun 2016 dan 2017, serta Surat Edaran Menteri Dalam Negeri Nomor 9lO/1867/SJ tanggal L7 April 20I7 tentang Implementasi Transaksi Non Tunai pada Pemerintah Daerah Kabupatenf Kota., maka perlu mengatur pelaksanaan transaksi non tunai di Lingkungan Pemerintah Kota Semarang;
  2. bahwa dalam rangka menyiapkan sistem penerimaan pendapatan retribusi secara non tunai termasuk sarana dan prasarananya, maka Peraturan Walikota Semarang Nomor 53 Tahun 2018 tentang Pelaksanaan Transaksi Non Tunai sebagaimana telah diubah dengan Peraturan Walikota Semarang Nomor 74 Tahun 2018 tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Semarang Nomor 53 Tahun 2018 tentang Pelaksanaan Transaksi Non T[rnai perlu ditinjau kembali;
  3. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud pada huruf a dan huruf b, maka perlu membentuk Peraturan Walikota Semarang tentang Pelaksanaan Transaksi Non Tunai;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Semarang
Nomor
19
Tahun
2019
Tentang
Perwali Tentang Pelaksanaan Transaksi Non Tunai
Ditetapkan Tanggal
30 April 2019
Diundangkan Tanggal
30 April 2019
Berlaku Tanggal
30 April 2019
Sumber
BD.2019/NO.19

STATUS PERATURAN

Mencabut :

  1. Peraturan Walikota Semarang Nomor 74 Tahun 2018 tentang Perubahan Atas Peraturan Walikota Semarang Nomor 53 Tahun 2018 Tentang Pelaksanaan Transaksi Non Tunai

Download Peraturan Walikota Semarang Nomor 19 Tahun 2019 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Share
Published by

Recent Posts

Peraturan Walikota Dumai Nomor 24 Tahun 2024

Manajemen Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan Audit Teknologi Informasi dan Komunikasi

6 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 22 Tahun 2024

Rencana Kerja Perangkat Daerah Kota Dumai Tahun 2025

6 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 20 Tahun 2024

Perubahan Atas Peraturan Wali Kota Dumai Nomor 97 Tahun 2023 Tentang Pedoman Penghasilan Direksi, Dewan…

6 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 19 Tahun 2024

Pendelegasian Kewenangan Penyelenggaraan Perizinan Berusaha dan Non Perizinan kepada Kepala Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan…

6 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 18 Tahun 2024

Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

6 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 14 Tahun 2024

Kajian Risiko Bencana Kota Dumai Tahun 2024-2028

6 bulan ago