Peraturan Walikota Sorong Nomor 20 Tahun 2024

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Sorong Nomor 20 Tahun 2024 Tentang Pembagian Tugas Koordinasi Asisten Sekretariat Daerah Kota Sorong

ABSTRAK

Peraturan Walikota Sorong Nomor 20 Tahun 2024 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. Berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 18 Tahun 2016 tentang Perangkat Daerah jo Peraturan Daerah Kota Sorong Nomor 18 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Organisasi Perangkat Daerah Kota Sorong, secara teknis menetapkan Sekretariat Daerah sebagai unsur Staf yang pada hakekatnya menyelenggarakan fungsi koordinasi peremusan kebijakan, koordinasi pelaksanaan tugas Dinas Daerah dan Badan Daerah yang dalam pelaksanaannya di bantu oleh para Asisten Sekretariat Daerah. Untuk kelancaran tugas dan fungsi Sekretariat Daerah, maka perlu disusun pembagian Tugas dan Fungsi Asisten Sekretaris Daerah.

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Sorong

Nomor
20

Tahun
2024

Tentang
Pembagian Tugas Koordinasi Asisten Sekretariat Daerah Kota Sorong

Ditetapkan Tanggal
02 September 2024

Diundangkan Tanggal
02 September 2024

Berlaku Tanggal
02 September 2024

Sumber

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Sorong Nomor 20 Tahun 2024 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Bagikan:

Tinggalkan komentar