Peraturan Walikota

Peraturan Walikota Sungai Penuh Nomor 31 Tahun 2023

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Sungai Penuh Nomor 31 Tahun 2023 Tentang Tata Naskah Dinas di Lingkungan Pemerintah Kota Sungai Penuh

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Sungai Penuh Nomor 31 Tahun 2023 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa untuk menciptakan tertib administrasi dalam menciptakan arsip yang autentik, terpercaya, memiliki kepastian, dan dapat dipertanggungjawabkan, sehingga terwujud tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih dari korupsi, kolusi, dan nepotisme;
  2. bahwa untuk melaksanakan amanat Pasal 32 ayat (3) Peraturan Pemerintah Nomor 28 Tahun 2012 tentang Pelaksanaan Undang-Undang Nomor 43 Tahun 2009 dan Pasal 2 ayat (3) Peraturan Arsip Nasional Republik Indonesia Nomor 5 Tahun 2021 tentang Pedoman Umum Tata Naskah Dinas;
  3. bahwa Peraturan Walikota Sungai Penuh Nomor 33 Tahun 2013 tentang Tata Naskah Dinas Di Lingkungan Pemerintah Kota Sungai Penuh sebagaimana telah diubah beberapa kali terakhir dengan Peraturan Walikota Sungai Penuh Nomor 10 Tahun 2016 tentang Perubahan Kedua Atas Peraturan Walikota Sungai Penuh Nomor 33 Tahun 2013 Tentang Tata Naskah Dinas Di Lingkungan Pemerintah Kota Sungai Penuh, perlu disesuaikan dengan perkembangan dan kebutuhan hukum di bidang kearsipan;
  4. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, huruf b dan huruf c, perlu menetapkan Peraturan Walikota tentang Tata Naskah Dinas Di Lingkungan Pemerintah Kota Sungai Penuh;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Sungai Penuh
Nomor
31
Tahun
2023
Tentang
Perwali Tentang Tata Naskah Dinas di Lingkungan Pemerintah Kota Sungai Penuh
Ditetapkan Tanggal
26 September 2023
Diundangkan Tanggal
26 September 2023
Berlaku Tanggal
26 September 2023
Sumber
BD 2023 (31): 22 hlm

STATUS PERATURAN

Belum ada data…

Download Peraturan Walikota Sungai Penuh Nomor 31 Tahun 2023 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Share
Published by

Recent Posts

Peraturan Walikota Dumai Nomor 24 Tahun 2024

Manajemen Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan Audit Teknologi Informasi dan Komunikasi

11 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 22 Tahun 2024

Rencana Kerja Perangkat Daerah Kota Dumai Tahun 2025

11 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 20 Tahun 2024

Perubahan Atas Peraturan Wali Kota Dumai Nomor 97 Tahun 2023 Tentang Pedoman Penghasilan Direksi, Dewan…

11 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 19 Tahun 2024

Pendelegasian Kewenangan Penyelenggaraan Perizinan Berusaha dan Non Perizinan kepada Kepala Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan…

11 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 18 Tahun 2024

Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

11 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 14 Tahun 2024

Kajian Risiko Bencana Kota Dumai Tahun 2024-2028

11 bulan ago