Peraturan Walikota

Peraturan Walikota Surakarta Nomor 21.2 Tahun 2023

INFO PERATURAN – Peraturan Walikota Surakarta Nomor 21.2 Tahun 2023 Tentang Penunjukan Pelaksana Tugas dan Pelaksana Harian di Lingkungan Pemerintah Kota Surakarta

PERTIMBANGAN

Peraturan Walikota Surakarta Nomor 21.2 Tahun 2023 ini ditetapkan dengan pertimbangan:

  1. bahwa pelaksanaan tugas dan fungsi perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta sangat berpengaruh terhadap pelayanan kepada masyarakat baik secara langsung maupun tidak langsung, sehingga perlu adanya jaminan pelaksanaan tugas dan fungsi pejabat yang bertanggung jawab dalam menjalankan tugas dan fungsi perangkat daerah;
  2. bahwa dalam rangka untuk memberikan kepastian hukum bagi pihak yang berwenang menjalankan tugas dan fungsi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Surakarta yang sedang berhalangan, perlu dilakukan pengaturan terhadap pelaksana tugas dan pelaksana harian;
  3. bahwa Peraturan Wali Kota Surakarta Nomor 7 Tahun 2018 tentang Pelaksana Tugas dan Pelaksana Harian di Lingkungan Pemerintah Kota Surakarta sudah tidak sesuai dengan ketentuan peraturan perundang- undangan sehingga perlu disesuaikan;
  4. hwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, huruf b dan huruf c, perlu menetapkan Peraturan Wali Kota tentang Penunjukan Pelaksana Tugas dan Pelaksana Harian di Lingkungan Pemerintah Kota Surakarta;

DETAIL PERATURAN

Entitas
Pemerintah Kota Surakarta
Nomor
21.2
Tahun
2023
Tentang
Perwali Tentang Penunjukan Pelaksana Tugas dan Pelaksana Harian di Lingkungan Pemerintah Kota Surakarta
Ditetapkan Tanggal
14 Agustus 2023
Diundangkan Tanggal
14 Agustus 2023
Berlaku Tanggal
14 Agustus 2023
Sumber
BD.2023/NO.52

STATUS PERATURAN

Mencabut :

  1. Peraturan Wali Kota Surakarta Nomor 7 Tahun 2018

Download Peraturan Walikota Surakarta Nomor 21.2 Tahun 2023 melalui link di bawah ini:

Sumber file : https://peraturan.bpk.go.id/

Terima kasih sudah berkunjung. Semoga informasi ini bermanfaat.

Jika link download error/rusak, informasi kurang lengkap, silakan hubungi kami melalui email admin@infoperaturan.id, terima kasih.

Share
Published by

Recent Posts

Peraturan Walikota Dumai Nomor 24 Tahun 2024

Manajemen Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik dan Audit Teknologi Informasi dan Komunikasi

10 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 22 Tahun 2024

Rencana Kerja Perangkat Daerah Kota Dumai Tahun 2025

10 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 20 Tahun 2024

Perubahan Atas Peraturan Wali Kota Dumai Nomor 97 Tahun 2023 Tentang Pedoman Penghasilan Direksi, Dewan…

10 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 19 Tahun 2024

Pendelegasian Kewenangan Penyelenggaraan Perizinan Berusaha dan Non Perizinan kepada Kepala Dinas Penanaman Modan dan Pelayanan…

10 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 18 Tahun 2024

Penyelenggaraan Mal Pelayanan Publik

10 bulan ago

Peraturan Walikota Dumai Nomor 14 Tahun 2024

Kajian Risiko Bencana Kota Dumai Tahun 2024-2028

10 bulan ago